Selasa, 27 Oktober 2009

Dari Hati Turun ke Topi, Lebih Gaya dengan Topi

Kamu-kamu yang sadar mode tentu pengen berpenampilan trendi dan unik. Karena itu, kamu harus terus bereksperimen dengan berbagai aksesopi agar kian gaya dan modis. Karena itu, jangan lupakan topi.

Seiring perkembangan dunia fesyen, topi tidak hanya sebagai penutup kepala dari panas sengatan terik matahari tapi kini juga dijadikan salah satu aksesori untuk bergaya. Beragam jenis topi pun bisa kamu pilih sesuai dengan gaya yang bakal kamu tampilkan.

Bermain dengan topi bukan saja untuk cowok, kamu para cewek juga cocok kok memakai topi. Para cewek masa kini juga tak ketinggalan menggunakan topi. Bahkan beragam model dan jenis topi untuk para cewek.
Topi memang dikenal sejak dulu, jenis dan warnanya pun tersedia sangat beragam. Mulai dari kamu yang cewek abis alias feminim atau buat kamu yang bergaya tomboy semuanya udah tersedia kok. Pemakainya bisa tambah kelihatan lembut atau bahkan akan tampak lebih macho alias tomboy bila mengenakan topi yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Buat kamu yang punya kepribadian feminim, sebaiknya pilih topi dengan model straw hats dan knit cap. Straw hat adalah model topi yang terinspirasi dari para petani kita yang dipakai untuk melindungi wajahnya dari sinar matahari. Namun, tidak seperti topi asli yang dipakai para petani loh, straw hat mempunyai lingkaran yang tidak terlalu lebar dengan warna dan bahan yang berbeda-beda. Beda dengan straw hat yang bisa melindungi wajah.

Nah kalau knit cap hanya dapat melindungi rambut kita saja. Buat kamu lebih suka topi model cowok, kamu juga bisa membuatnya terlihat feminim kok. Pilih saja topi dengan model baseball cap dari bahan dan warna yang lembut, seperti putih, coklat muda dan pink. By the way, topi juga bisa menutupi rambut kamu yang lagi tak bersahabat lho. Kamu pun bisa tampil lebih pede. Benar nggak? (wido-CCMD).
[Digg this!]