Selasa, 27 Oktober 2009

Topi Makin Trendi

Saat ini topi nggak hanya bisa dipakai untuk melindungi dari teriknya matahari. Kamu juga bisa bergaya dengan topi. Tren topi kembali lagi, dan macamnya pun lebih bervariasi. Mulai dari topi ala Tompi, topi koboi, topi model baseball hat, topi bean sampai dengan topi ala detektif Sherlock Holmes.

Buat kamu cowok yang nggak pede sama rambut kriting ikal atau kamu yang berjidat lebar, sekarang kamu bisa menyiasatinya dengan topi. Selain trendi, topi juga membuat penampilanmu jadi beda. Namun, agar tak terlihat aneh, padu padan pakaian juga menjadi hal penting.

Bila kamu ingin memakai topi ala Tompi atau Sherlock Holmes, pakailah kemeja katun motif kotak dengan bawahan jeans pipa warna biru muda. Untuk penampilan semi formal, blazer cordore hitam cocok dipadankan dengan kemeja dan dengan bawahan celana pantalon model pipa.

Untuk kamu yang suka tampil dengan gaya jazzy, topi bean seperti yang sering dipakai oleh Glenn Fredly akan lebih pas dipakai kalau kamu memadupadankan dengan kemeja lengan panjang dan jeans belel. Bisa juga ditambahi aksesoris pelengkap seperti big silver watch.

Baseball hat biasa dipakai cowok yang suka bergaya sporty. Nah, untuk kamu yang juga ingin tampil sporty, topi ini lebih mudah untuk dipadupadankan. Kamu bisa memakai polo shirt yang di rangkap dengan sweater kerah V warna soft. Untuk bawahan, kamu cukup memakai blue jeans.

Nah, sekarang giliran kamu tampil oke dengan topi yang bervariasi.
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar